Viewing 5 posts - 1 through 5 (of 5 total)
  • Author
    Posts
  • #440
    napoleon
    Participant

    selamat malam agan2, mas bro sekalian, saya mau tanya. kebetulan dalam waktu dekat ada kebutuhan chain block nih. kira-kira merek apa ya yang bagus? trus ada jenis apa aja sih si chain block ini? saya butuh buat angkat beban sampai sekitar 20 kg sih. ada rekomendasi?

    makasih sebelumnya, salam protokol kesehatan!

    #445
    kapal2an
    Participant

    ada banyak banget jenisnya bro setau ane. misal berdasarkan katrolnya. ada chain block katrol tunggal sama katrol ganda. trus cara makenya juga. ada chain block manual, ada yang otomatis..

    ada jenis lain lagi gak yah hmmm

    #460
    ikankering
    Participant

    untuk beli jenis chain block yang sesuai kebutuhan sebaiknya kontak distributor yang bagus, seperti velasco indonesia.

    #498
    rigginglovers
    Participant

    banyak banget variasinya, kalau disebut satu-satu ngga ada habisnya. mending hubungi velasco trus kasih tau kebutuhannya apa, jadi langsung diarahkan ke jenis yang tepat.

    #499
    pinter.kapal
    Keymaster

    betuuul ituu kata @kapal2an dan @rigginglovers

    selamat tahun baru semuanyaa, semoga dunia perkapalan Indonesia semakin majuu

Viewing 5 posts - 1 through 5 (of 5 total)
  • You must be logged in to reply to this topic.
  • Register here if you don't have account
  • or Login here if you already have account