Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • Author
    Posts
  • #441
    napoleon
    Participant

    Halo rekan-rekan sebangsa dan setanah air, khususnya rekans Velasco Indonesia. Apa kabarnya nih? Semoga rekan-rekan sekalian dalam keadaan dan kondisi yang sehat selalu di tengah pandemi wabah Covid-19 yang sedang melanda.

    Untuk mengisi waktu luang dan menambah pengetahuan kalian tentang berbagai macam alat-alat yang dipakai di industri, berikut saya berikan tips memilih jodoh. Lah kok? Maaf bukan tips memilih jodoh yang tepat tetapi tips memilih shackle.

    Secara umum ada 2 tips utama nih kalau agan mau pilih shacke:

    Sesuaikan dengan kebutuhan yaa. Gak ada satu pun shackle yang cocok untuk semua kondisi. Jadi beban yang akan diangkat, tempat memakai shackle, itu ngaruh banget dalam pemilihan shackle.

    Cari distributor shackle yang terpercaya. Ini penting banget. Kenapa? Karena distributor yang baik bisa membantu Anda memilih shackle yang benar. Selain itu distributor shackle yang oke juga pasti jual shackle yang berkualitas, ditandai dengan adanya sertifikasi.

    Agan ada yang mau nambahin? Monggo yaa…

    #443
    pinter.kapal
    Keymaster

    cakeepp gaan, emang 2 hal itu penting banget. gak cuma buat pilih shackle, tapi buat pilih alat lifting lain juga gitu tuh..

    #446
    kapal2an
    Participant

    iya yahh. misal klo buat dipake di laut gitu mending pake shackle yang tahan karat ya.

    klo buat di perkotaan, kayak buat konstruksi gitu, ngga pake yang tahan karat gapapa gak sih?

    #459
    ikankering
    Participant

    artikel tips memilih shackle ini bagus nih min. terima kasih

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • You must be logged in to reply to this topic.
  • Register here if you don't have account
  • or Login here if you already have account